Basic Training Akbar LKI HMI Limboto Resmi Dibuka

Lembaga Kaderisasi Islam (LKI) Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI Limboto secara resmi menggelar Basic Training Akbar angkatan ke-VIII.

Acara pembukaan yang diadakan dengan semarak di Gedung DPRD Kabupaten Gorontalo ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome.

Dalam sambutannya, Haris Tome mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Basic Training LKI. Ia berharap agar kegiatan ini dapat menghasilkan kader-kader HMI yang berkualitas dan mampu memberikan kontribusi signifikan bagi bangsa dan negara.

Berita HMI lainnya: Dugaan Korupsi Dana CSR BI dan OJK, PB HMI Minta KPK Bertindak

“Saya berharap kalian semua bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat selama pelatihan ini dan menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh,” ungkapnya.

Haris Tome juga menyoroti pentingnya peran HMI dalam sejarah perjuangan bangsa. Menurutnya, HMI merupakan organisasi yang lahir dari pergulatan intelektual dan memiliki peran strategis dalam memperjuangkan kemerdekaan serta pembangunan bangsa.

“HMI dikenal karena ketajaman berpikir dan analisis yang mendalam. Ini adalah aset berharga bagi kader-kader HMI,” katanya.

Pembukaan Basic Training Akbar LKI ini juga diselaraskan dengan peringatan Milad Kohati dan KAHMI yang ke-58, menunjukkan sinergi yang kuat antara berbagai elemen HMI.

Berita HMI lainnya: HMI Ternate Ajak Milenial Tentukan Pemimpin Kota

Leave a Comment