iklan banner 500x500

Pelantikan Pengurus HMI Syariah & Hukum dan Milad KOHATI ke-58 Berlangsung Khidmat

banner 770 x 130

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah & Hukum beserta KORPS HMI-Wati Syariah & Hukum Cabang Gowa Raya untuk periode 2024-2025 berhasil mengadakan acara Pelantikan Pengurus & Peringatan Milad KOHATI ke-58 tahun.

Acara tersebut dilangsungkan di Makassar pada tanggal 2 Oktober 2024.

Acara ini diadakan di Baruga Anging Mamiri, Makassar, dan berjalan dengan penuh khidmat.

Banyak tamu undangan yang hadir, termasuk mantan pengurus HMI Syariah & Hukum dan jajaran pengurus HMI Cabang Gowa Raya.

Dalam sambutan pembuka, Nawir Kalling, Ketua HMI Cabang Gowa Raya, menyampaikan rasa apresiasi dan kebahagiaannya atas suksesnya acara pelantikan ini.

“Saya pikir, apresiasi sebesar-besarnya layak diberikan atas terlaksananya acara ini. Hal ini juga bisa menjadi simbol rekonsiliasi di dalam organisasi, khususnya untuk Komisariat Syariah & Hukum,” kata Nawir Kalling.

Berita HMI lainnya: HMI Cilegon Siap Demo, Desak Pjs Walikota Dipecat

Acara ini turut dihadiri oleh Irham dan Irsandi sebagai mantan Ketua Umum HMI Komisariat Syariah & Hukum beserta jajarannya.

Acara juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng untuk memperingati Milad KOHATI yang ke-58.

“Melalui peringatan Milad ini, diharapkan para perempuan, khususnya KOHATI Syariah & Hukum, dapat merefleksikan pentingnya menjaga semangat berorganisasi dan mengembangkan kualitas diri melalui kegiatan organisasional,” ujar Darnia Dahlan, Ketua KOHATI HMI Syariah & Hukum.

Di sisi lain, Yusuf, Ketua Umum HMI Komisariat Syariah & Hukum yang baru dilantik, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran para tamu undangan, termasuk seluruh jajaran Pengurus Komisariat HMI Cabang Gowa Raya, Organisasi Intra-Ekstra UINAM, Dewan Senior HMI Syariah & Hukum, serta pengurus HMI Cabang Gowa Raya.

“Makna dari kegiatan ini adalah merawat persatuan dan menyalurkannya secara langsung ke dalam inti kaderisasi, yaitu pengembangan intelektual dan gerakan kader yang sejalan dengan ruh NDP HMI. Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh Pengurus, Dewan Senior, dan seluruh kader HMI Syariah & Hukum,” kata Yusuf yang juga merupakan mahasiswa aktif Fakultas Syariah & Hukum UINAM.

Berita HMI lainnya: Peringatan Milad KAHMI dan KOHATI Digelar Meriah di Mataram

banner 770 x 130

Leave a Comment