iklan banner 500x500

Anwar Hafid Hadiri Diskusi HMI MPO Palu, Paparkan Program BERANI

banner 770 x 130

Calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) mendatang, Dr. Anwar Hafid, turut hadir dalam diskusi bersama Himpunan Mahasiswa Islam  atau HMI MPO Palu yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Palu, pada Sabtu (21/09).

Diskusi ini juga sekaligus membahas sembilan Program BERANI yang menjadi visi pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Pamadjido.

Meskipun formatnya menyerupai acara “Berani Diadu”, diskusi ini memiliki konsep yang berbeda karena bersamaan dengan pelantikan pengurus HMI MPO untuk periode 2024-2025.

Dalam kesempatan tersebut, semua calon gubernur diundang. Namun, hanya Anwar Hafid yang bisa hadir karena terbatasnya waktu.

Africhal, Ketua HMI MPO yang baru dilantik, menyebutkan bahwa pihaknya telah berupaya untuk mengundang seluruh kandidat secara langsung. Namun, Anwar Hafid adalah satu-satunya yang dapat menyesuaikan jadwalnya.

Berita HMI lainnya: Respons HMI: Kasus Video Viral di Aceh Tengah Cerminkan Masalah Sosial

“Kami sudah mengundang semua kandidat, tetapi hanya Pak Anwar yang bisa hadir sesuai dengan jadwal yang tersedia,” kata Africhal.

Africhal juga menegaskan bahwa diskusi tersebut tetap menjaga independensi, dan acara ini tidak berafiliasi dengan pasangan calon tertentu.

Anwar Hafid, dalam pernyataannya, menyatakan kesiapan dirinya untuk berdebat dan berdiskusi kapan pun guna memaparkan program yang diusung.

“Kami selalu siap untuk berdebat dan berdiskusi dengan siapa saja dalam rangka menjelaskan sembilan Program BERANI,” ujarnya dengan yakin.

Berita HMI lainnya: Kunjungan MN KAHMI ke Kemenkumham, Bahas Sinergi di Bidang Hukum

banner 770 x 130

Leave a Comment