iklan banner 500x500

Kohati Purwakarta Rayakan Dies Natalis ke-58 dengan Semarak

banner 770 x 130

Kohati Purwakarta menggelar peringatan Dies Natalis Kohati ke-58 pada Sabtu (28/09/2024) di Bale Paseban, Pendopo Kabupaten Purwakarta.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Presidium MD KAHMI Purwakarta, Rakanda Arif Imammulhaq, Ketua KIPP Purwakarta Ayunda Fika Tantri Amaliah, para Ketua Umum HMI Komisariat, serta Ketua Umum Kohati dari berbagai komisariat di Purwakarta.

Dalam sambutan yang mewakili Ketua Umum Kohati Purwakarta, Farhan, yang juga Ketua Umum HMI Cabang Purwakarta, berharap bahwa peringatan Dies Natalis ini bisa menjadi ajang menciptakan generasi perempuan yang berperan aktif di berbagai bidang.

“Harapannya, Dies Natalis Kohati yang ke-58 ini dapat melahirkan generasi perempuan yang berpartisipasi aktif dalam berbagai sektor, baik itu sosial, agama, politik, ekonomi, kebudayaan, dan lainnya,” ungkap Farhan.

Berita HMI lainnya: HMI FKM UMI Gelar Basic Training ke-31 di Makassar

Selain itu, Farhan menjelaskan bahwa acara ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan organisasi keperempuanan di Purwakarta, terutama menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Acara ini juga merupakan bagian dari upaya kerja sama dengan KIPP untuk memajukan silaturahmi.

“Tentu saja, perempuan harus berperan aktif dalam mengawasi pemilu ini.

Saya yakin pemilu harus berlangsung damai, namun tetap menjaga esensi dan kualitasnya,” ujar Farhan menambahkan.

Ia pun menutup sambutannya dengan permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak.

Berita HMI lainnya: HMI Tala Tegaskan Peran dalam Pengawasan Pilkada 2024

banner 770 x 130

Leave a Comment