iklan banner 500x500

HMI Banten dan Kapolda Berkomitmen Kawal Pilkada 2024

banner 770 x 130

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang se-Banten bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten, Inspektur Jenderal (Irjen) Suyudi Ario Seto, menyatakan komitmennya untuk mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 agar tetap berjalan aman dan kondusif.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Ketua HMI Cabang se-Banten dalam pertemuan silaturahmi dengan Kapolda Banten di kediaman dinas Kapolda di Kota Serang, pada hari Kamis (26/9).

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah Ketua Umum HMI dari beberapa cabang, termasuk dari Cabang Serang, Pandeglang, Cilegon, Lebak, Tangerang, serta dari Cabang Persiapan Kabupaten Tangerang. Selain itu, Ketua Umum Kohati dari Cabang Serang dan Lebak juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Berita HMI lainnya: Setyo Wahono, Calon Bupati Ideal Versi KAHMI Bojonegoro

“Sinergi dan kerja sama antara Polda Banten dan HMI harus terus dipertahankan, sehingga kita bisa bersama-sama mengawal Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai,” ujar Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Kabupaten Tangerang, M. Agus, dalam pernyataan tertulisnya.

Kapolda Banten, Irjen Suyudi Ario Seto, juga mengungkapkan harapannya agar Pilkada Serentak 2024 di Banten dapat berjalan dengan lancar dan damai.

“Kami berharap agar Polda Banten dan HMI bisa berjalan seiring untuk mengawal jalannya pesta demokrasi ini,” kata Kapolda Banten.

Berita HMI lainnya: HMI Jambi Dilantik, Tesa Mardian Siap Hadapi Polarisasi Sosial

banner 770 x 130

Leave a Comment