iklan banner 500x500

Abdullah Mokoginta Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Bolaang Mongondow Raya 2024-2025

banner 770 x 130

Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H M.Si., hadir dalam pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya periode 2024 – 2025 yang juga dirangkaikan dengan pembukaan Basic Training Akbar.

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu pada hari Jumat, 20 September 2024.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus baru HMI Bolaang Mongondow Raya.

“Atas nama pribadi dan juga atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, saya mengucapkan selamat kepada Ketua serta seluruh jajaran pengurus HMI Bolaang Mongondow Raya untuk periode 2024 – 2025,” ujar Abdullah.

Lebih lanjut, Mokoginta menekankan pentingnya peran HMI dalam pembangunan bangsa dan negara, khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Himpunan Mahasiswa Islam telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan bangsa dan negara. Hal ini terbukti dari peran aktif kader-kader HMI yang terus berkarya dan berkontribusi di berbagai bidang,” jelasnya.

Berita HMI lainnya: HMI Sastra Jember Gelar Basic Training LK1 untuk Kader Baru

Abdullah Mokoginta juga menyampaikan harapan agar pengurus HMI yang baru dapat bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam berbagai bidang pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Pemerintah Kota Kotamobagu berharap agar pengurus dan kader HMI di daerah ini tetap bersinergi dengan pemerintah, termasuk dalam memberikan ide, saran, serta masukan demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Keberhasilan pembangunan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat, termasuk HMI,” tambahnya.

Selain itu, acara ini turut dihadiri oleh Ketua Bidang Hukum, Pertahanan, dan Keamanan Pengurus Besar HMI, Rifyan Ridwan Saleh, S.H M.H., Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto, S.I.K M.H., perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu Dr. Muharto, S.Pd.I S.E M.Si., serta pejabat pemerintahan dari wilayah Bolaang Mongondow Raya, Majelis Wilayah dan Daerah KAHMI, Ketua HMI Bolaang Mongondow Raya Fadli Korompot, dan para pengurus organisasi kepemudaan di Kotamobagu.

Berita HMI lainnya: Anwar Hafid Hadiri Diskusi HMI MPO Palu, Paparkan Program BERANI

banner 770 x 130

Leave a Comment