HMI Cabang Mempawah Gelar Sunatan Massal dalam Peringatan Maulid Nabi

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mempawah menggelar kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal yang berlangsung di Wisma Chandramidi pada Selasa (17/9/2024) dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Dalam acara tersebut, HMI Mempawah berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan PPKB Mempawah serta Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Mempawah.

Ketua panitia, Ahmad Faisal, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Dinas Kesehatan PPKB dan BAZNAS Mempawah, yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan sunatan massal dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, berkat momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, kami dapat menyelesaikan kegiatan sunatan massal ini dengan jumlah peserta sebanyak 36 anak,” kata Ahmad Faisal.

Berita HMI lainnya: KAHMI Kutim Dapatkan Peningkatan Infrastruktur dari Pemkab Kutai Timur

Menurutnya, sunatan massal ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian HMI Cabang Mempawah terhadap masyarakat, terutama yang berasal dari kalangan kurang mampu.

Ia berharap agar keberadaan dan kontribusi HMI Cabang Mempawah dapat terus memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di Kabupaten Mempawah.

Di sisi lain, Faisal, salah satu orangtua peserta sunatan massal, juga menyampaikan rasa syukurnya karena proses khitanan putranya berjalan dengan lancar.

Melalui kegiatan ini, Faisal mengucapkan terima kasih kepada HMI Cabang Mempawah atas penyelenggaraan sunatan massal gratis tersebut.

“Terima kasih juga saya haturkan kepada Dinas Kesehatan PPKB dan BAZNAS Mempawah yang turut memberikan dukungan. Semoga kegiatan sunatan massal ini mendapatkan berkah dari Allah SWT. Aamiin,” tutupnya.

Berita HMI lainnya: Soroti Pelayanan Buruk, HMI Desak Evaluasi Wadir RSUD Datu Beru

Leave a Comment