HMI Gorontalo Ajak Dukung Transisi Kepemimpinan Prabowo

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI Gorontalo, Zakaria, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung transisi pemerintahan yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan menjaga stabilitas negara agar proses peralihan ini berjalan dengan baik.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama di wilayah NKRI, termasuk Gorontalo, untuk mendukung penuh proses transisi pemerintahan. Pemerintahan saat ini yang dipimpin oleh Bapak Jokowi akan segera dilanjutkan oleh Bapak Prabowo Subianto,” ungkap Zakaria, Sabtu (14/9/2024).

Zakaria, yang pernah menjabat sebagai Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Ichsan Gorontalo (UNISAN), menekankan bahwa transisi pemerintahan adalah momen penting agar program-program unggulan yang dijalankan pemerintah sebelumnya bisa terus berlanjut dengan efektif di masa depan.

Berita HMI lainnya: HMI Psikologi UIN Ar-Raniry Sosialisasikan Anti-Bullying di Sekolah

“Transisi yang inklusif menjadi kunci konsolidasi demokrasi. Hal ini menciptakan stabilitas politik yang diperlukan untuk mendukung keberhasilan program-program pemerintah ke depannya,” tambah Zakaria.

Zakaria juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif selama proses peralihan kepemimpinan. Dia berharap tidak ada gangguan yang terjadi hingga pelantikan presiden terpilih pada 20 Oktober 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif. Stabilitas sangat penting agar kita dapat terus berkembang dan maju. Kerjasama dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk memastikan kesuksesan transisi pemerintahan ini,” jelas Zakaria.

Berita HMI lainnya: Pentingnya Netralitas ASN, HMI Meulaboh Serukan Surat Edaran Pj Bupati

Leave a Comment