Kepengurusan Baru HMI Cabang Serang Berkomitmen Majukan Organisasi

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Serang periode 2024-2025 resmi dilantik dan berkomitmen untuk membangun organisasi yang lebih progresif, inovatif, dan inklusif.

“Kami bertekad untuk menjalankan HMI yang maju di segala bidang serta mengembangkan inovasi dengan merangkul semua elemen untuk berkolaborasi,” ujar Ketua Umum HMI Cabang Serang, Eman Sulaeman, saat berbicara kepada media di Hotel Horison TC UPI Serang pada Sabtu (14/9).

Dengan komposisi kepengurusan yang dinilai strategis, Eman optimistis akan membawa HMI Cabang Serang menjadi lebih maju. Pihaknya juga akan memfokuskan upaya pada proses kaderisasi di tingkat komisariat.

“Kaderisasi adalah inti dari organisasi kita. Oleh karena itu, kami akan mendorong seluruh kader HMI di komisariat untuk lebih aktif,” tambahnya.

Berita HMI lainnya: BADKO HMI Maluku Utara Dorong Akselerasi Pembangunan Daerah

Presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI Banten, Bahrul Ulum, menegaskan bahwa pengurus HMI Cabang Serang perlu memberikan kontribusi pemikiran yang dapat menjadikan HMI lebih berkelanjutan.

“Berkolaborasilah baik secara internal maupun eksternal. Diskusi antara cabang dan MD harus lebih sering dilakukan untuk menghasilkan pencerahan,” ujarnya.

“Harus ada ide-ide yang prestisius yang dapat diteruskan ke periode berikutnya,” tutupnya.

Berita HMI lainnya: KAHMI Sulsel dan Makassar Berkolaborasi di Milad ke-58

Leave a Comment